Pemkab Babar Sambangi Kemendagri, Ini yang Disampaikan Sukirman

  • Bagikan
Foto: Bupati Bangka Barat Sukirman bertemu dengan Plh Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Kemendagri, Imelda. (Dok/Diskominfo Babar)
Foto: Bupati Bangka Barat Sukirman bertemu dengan Plh Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Kemendagri, Imelda. (Dok/Diskominfo Babar)

BABELHITS.COM, BANGKA BARAT – Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mendatangi kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu (5/6/2024).

Kedatangan rombongan Bupati Bangka Barat Sukirman disambut Pelaksana Harian (Plh) Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Kemendagri, Imelda.

Mereka langsung menuju ke Ruangan Pertemuan dilanjutkan pembahasan tentang Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah serta Kapasitas Daerah.

Imelda menyampaikan pencapaian kinerja Pemkab Babar saat ini sudah sangat baik dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk itu pihaknya sangat mengapresiasi atas pencapaiannya ini.

“Bangka Barat ini merupakan salah satu daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang selalu aktif berkoordinasi mengenai pencapaian kinerja dan kapasitas daerah, dan kami akan selalu support serta melakukan pendampingan akan hal ini.” ujar Imelda.

Sukirman yang didampingi Sekretaris Daerah Muhammad Soleh mengatakan, pencapaian ini merupakan kerja sama antar instansi dan OPD yang ada.

“Untuk itu kami tidak akan berpuas diri sampai disini, kami akan terus meningkatkan kinerja dan kapasitas daerah sehingga Kabupaten Bangka Barat Maju Sejahtera dan Bermartabat,” ungkap Sukirman.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Soleh mengatakan, pelaporan kinerja saat ini sudah dinilai oleh Tim Daerah dan Tim Nasional dan juga telah dilaksanakan monev kinerja dan hasilnya suah bagus. (**)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *