Momentum HUT ke-13 Perumdam Tirta Sejiran Setason, Diskon 50 Persen

  • Bagikan

BABELHITS.COM, BANGKA BARAT — Merayakan momentum perayaan hari lahirnya, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Sejiran Setason memberikan promo biaya pasang baru hingga potongan harga 50 persen, untuk periode 1-20 Juni 2024.

Bupati Bangka Barat, Sukirman, mengharapkan masyarakat dapat memanfaatkan promosi yang diberikan Perumdam Tirta Sejiran Setason.

“Alhamdullilah, jadi dalam rangka ulang tahun ke-13. Perumdam Sejiran Setason melakukan diskon besar-besaran mencapai 50 persen,” kata Bupati Bangka Barat, Sukirman, Senin (3/6/2024).

Sukirman mengharapkan, masyarakat dapat menggunakan fasilitas air Perumdam dengan sebaik mungkin.

“Tentunya kualitas air dapat dipertanggungjawabkan, tentunya higienis. Jadi silakan masyarakat ingin pasang sambungan, apabila belum terpasang saluran airnya,” katanya.

Di usia yang memasuki 13 tahun, Sukirman meminta Perumdam Tirta Sejiran Setason semakin baik kedepanya. Baik dalam pelayanan dan fasilitasnya. “Semoga semakin sukses dan tahun depan makin besar keuntunganya,” harapnya.

Senada disampaikan, Direktur Perumdam Tirta Sejiran Setason, Kabupaten Bangka Barat, Najamuddin, meminta masyarakat dapat memanfaat promo yang diberikan oleh pihaknya.

“Karena ada promo, syaratnya dari harga normal standar diameter pipa clamp 3 inch, kategori pelanggan niaga kecil Rp 1.422.331 menjadi clamp 1 inch Rp 666.164 dan clamp 2 inch, Rp 656.911,” ujarnya.

Selain itu, gratis bea balik nama, misalnya pelanggan ada yang membeli rumah dengan nama orang lain. Dapat dimutasi atau berganti nama.

“Jadi dapat mutasi nama sendiri dibebaskan atau gratis, selama masa promo ulang tahun Perumdam dengan caranya datang ke kantor Perumdam membawa persyaratan seperti KTP dan KK,” ujar Najamuddin.

Najamuddin juga bersyukur dengan usia Perumdam yang memasuki usia ke-13 tahun telah banyak prestasi diraihnya.

“Alhamdulilah dengan usia masih relatif muda, banyak pencapaian didapatkan Perumdam dalam masa kepemimpinan bupati dan wakil bupati saat ini. Perumdam beberapa kali diganjar oleh kinerja terbaik, jadi suatu prestasi yang menurut saya wajib untuk dipertahankan,” ujarnya. (**)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *