Satlantas Polres Bangka Barat Rutin Patroli dan Pantau Titik Rawan Kecelakaan

  • Bagikan
Foto: Jajaran Satlantas Polres Bangka Barat rutin Patroli dan pantau titik rawan kecelakaan di wilayah hukumnya. (Humas Polres Bangka Barat)
Foto: Jajaran Satlantas Polres Bangka Barat rutin Patroli dan pantau titik rawan kecelakaan di wilayah hukumnya. (Humas Polres Bangka Barat)

BABELHITS.COM, BANGKA BARAT — Satuan Lalulintas, Polres Bangka Barat gelar patroli dan pantau titik rawan kecelakaan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu Widi Tupilia mengatakan, kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan guna mengurangi kecelakaan lalu lintas.

Adapun giat patroli rutin ini di mulai dari Mako Sat lantas – Simpang Aloy – Simpang Sinar Menumbing, Simpang SMA N 1 Tanjung Muntok dan kembali lagi ke Kantor Satlantas Polres Bangka Barat.

“Tak lupa, personel juga mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab bersama,” ujar Iptu Widi, Jumat (19/4/2024).

Kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk meminimalisir jumlah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Anggota yang melaksanakan patroli ini juga tentu selalu siap terhadap hal lain yang membutuhkan Polisi, ini wujud komitmen kami dalam menjaga keamanan,” ujarnya.

“Untuk semua warga juga diharapkan jaga kesehatan dan untuk berhati hati keluar rumah karena cuaca sekarang curah hujan yang cukup tinggi,” ucapnya. (**)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *