Motif Pelaku Pengeroyokan terhadap Barang yang Viral di Pangkalpinang, Ada Balas Dendam dari Kejadian Sebelumnya

  • Bagikan
Tribratanews.babel.polri.go.id/Polresta Pangkalpinang Gelar Press Release Kasus Pengeroyokan terhadap Barang yang Viral di Pangkalpinang

Babelhits.com, Pangkalpinang – Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto, S.I.K., M.HP., pimpin pelaksanaan Pers Release ungkap kasus pengeroyokan terhadap barang yang viral di Pangkalpinang beberapa waktu yang lalu, Senin (8/7/2024).

 

Dipaparkan bahwa kejadian tersebut berlokasi di Jl. Solihin GP, Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang.

 

Pelapor kejadian tersebut adalah Safitri.

 

Wulandari, usia 28 tahun yang beralamat di lokasi tersebut dan merupakan bibi korban sekaligus pemilik motor yang dirusak.

 

Dan korban atas nama Satria, laki-laki berusia 16 tahun yang masih berstatus pelajar dan alat bukti yang ditemukan berupa:

 

– 1 (satu) unit R2 merk Honda Vario warna hitam dengan No. Pol BN 2422 AC milik pelaku.

– 1 (satu) unit R2 merk Honda Beat warna merah hitam dengan No. Pol BN 4529 AA milik pelaku.

– 1 (satu) unit R2 merk HONDA Vario warna hitam dengan Nomor Polisi : BN 6645 AE, Nomor Mesin : JMD1E1331201, Nomor Rangka : MH1JMD112PK331226 milik korban.

– 1 (satu) helai jaket Grab warna hijau hitam milik Pelaku RY.

– 1 (satu) bilah Sajam jenis golok sisir warna silver dengan gagang lakban coklat dengan panjang kurang lebih 60 cm.

– 1 (satu) bilah Sajam jenis corbek warna biru dengan gagang warna coklat.

– Serta diperkuat dengan Rekaman CCTV Toko TIKA.

 

Kemudian motif para pelaku adalah untuk melakukan balas dendam karena salah satu dari teman keponakan pelapor (Ac dan kawan-kawan Geng Anjing Galak) pernah melakukan penyerangan bersama teman-temannya ke rumah pelaku Ry sekitar bulan Juni 2024.

 

Pelaku Ry melakukan tindak pidana pengrusakan terhadap barang dengan cara memukul ke arah pijakan kaki 1 (satu) unit R2 HONDA Vario hitam milik pelapor/korban sebanyak 1 (satu) kali dengan menggunakan 1 (satu) bilah senjata tajam jenis golok sisir warna silver dengan gagang lakban cokelat yang bawa pelaku Galang melakukan tindak pidana pengrusakan terhadap barang dengan cara memukul ke arah Jok 1(satu) unit R2 HONDA Vario hitam milik pelapor/korban sebanyak 2 (dua) kali dengan menggunakan 1 (satu) bilah senjata tajam jenis corbek berwarna biru dengan gagang berwarna cokelat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *