Disambut Kapolda Babel, Tim Evos Divine E-Sport Indonesia Turut Ramaikan HUT Bhayangkara ke-78 di Pangkalpinang

  • Bagikan
Tribratanews.babel.polri.go.id/Kapolda Babel Terima Silaturahmi Tim Evos Divine Esport Indonesia

Babelhits.com, Pangkalpinang – Kapolda Babel Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K.,M. Si., CRGP menerima silaturahmi Tim Evos Divine E-sport Indonesia di Menumbing Lounge Polda Babel, Kamis (20/06/2024) lalu.

 

Kedatangan Tim Evos Divine E-sport Indonesia ini dalam rangka memeriahkan E-sport Free Fire yang diselenggarakan oleh Polda Babel dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78.

 

Evos E-sports sendiri adalah klub olah raga elektronik (E-sport) profesional yang berbasis di Jakarta, Indonesia yang didirikan oleh Prayoga Ardiansyah dan dipegang kendali oleh Hartman Harris Christian sebagai Presiden Direktur (CEO) di Indonesia.

 

Kapolda Babel Irjen Pol Dr. Tornagogo menyambut hangat kedatangan Tim Evos E-sport ini dan mengatakan bahwa hal-hal seperti ini patuh menjadi contoh bagi anak-anak muda di mana Gadget bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan bukan untuk hal-hal lain.

 

Seperti diketahui bahwa Evos Divine E-sport Indonesia ini sudah berhasil meraih gelar bergengsi.

 

Sementara itu turnamen E-sport Free Fire yang diselenggarakan oleh Polda Babel ini sendiri diikuti oleh Siswa-siswi tingkat SMA/SMK se-Bangka Belitung yang digelar dari tanggal 20–21 Juni 2024 di Gedung Tribrata Polda Babel.

 

Dijadwalkan sendiri nantinya penutupan Turnamen E-sport Free Fire ini sendiri akan ditutup langsung oleh Kapolda dan langsung memberikan hadiah kepada para juara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *