Idul Adha 2024, Pj Walkot Pangkalpinang Gelar Open House di Rumah Dinas: Senang Bertatap Muka Langsung dengan Masyarakat

  • Bagikan
Website.pangkalpinangkota.go.id/Pj Wali Kota Pangkalpinang Gelar Open House di Rumah Dinas

Babelhits.com, Pangkalpinang – Dalam rangka menjaga silaturahmi di Hari Raya Idul Adha 1445 H, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan gelar Open House di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (18/6/2024).

 

“Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh umat muslim yang ada di kota Pangkalpinang. Saya sangat senang bisa dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat.

 

Saya menyambut gembira kedatangan masyarakat ke tempat kami, karena di momen seperti ini bisa bercengkrama dengan masyarakat,” ujar Lusje.

 

Setiap Hari Raya Idul Adha, tambah Lusje, open house ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik di antara unsur pemerintahan dan masyarakat dengan memanfaatkan momentum hari penuh yang suci ini.

 

“Semoga dengan adanya open house ini kita dapat mempererat tali silaturahmi, berjabat tangan untuk saling memaafkan.

 

Open house dilakukan guna meningkatkan tali persaudaraan antara pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang beserta seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

 

Sebab, menurut Lusje, kebersamaan merupakan modal yang sangat penting untuk membangun Kota Pangkalpinang.

 

“Semoga melalui perayaan dan ibadah kurban saat ini mengajarkan umat semakin taat kepada Allah SWT. Berkurban dengan penuh keikhlasan dan peduli terhadap sesama,” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *