Hari Kedua Lebaran Idul Adha, Personel Ditpolairud Bantu Amankan dan Awasi Pantai Tanjung Pendam Belitung

  • Bagikan
Tribratanews.babel.polri.go.id/Personel Ditpolairud Amankan dan Awasi Pantai Tanjung Pendam Belitung di Hari Kedua Idul Adha

Babelhits.com, Belitung Hari Ke-2 Idul Adha Personel Dit Polairud lakukan Pengamanan dan Pengawasan Objek Wisata Pantai Tanjung Pendam Kabupaten Belitung, pada Selasa 18 Juni 2024.

 

Kegiatan melibatkan personel KP. XXVIII – 2010, KP. RIB XXVIII-1008 dan Personil KP RIB XXVIII-1010 Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung.

 

Dalam kesempatan ini personel memberikan imbauan kepada orang tua untuk memperhatikan dan menjaga anaknya pada saat mandi di pesisir Pantai Tanjung Pendam.

 

Personel juga memberikan imbauan kepada pengunjung untuk bersama-sama menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan dan buanglah sampah di tempatnya.

 

Kegiatan pengamanan dan pengawasan dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung pantai selama libur Idul Adha.

 

Personel Ditpolairud mengimbau orang tua dan pengunjung untuk selalu waspada dan menjaga keselamatan diri sendiri mapupun keselamatan orang lain.

 

Serta mengajak bersama sama menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan merupakan tanggung jawab bersama.

 

Jumlah pengunjung Pantai Tanjung Pendam pada hari kedua Idul Adha diperkirakan mencapai 400 orang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *