Peluncuran Pilkada Serentak se-Provinsi Babel 2024, Dit Samapta Polda Babel Laksanakan Kegiatan Pengamanan

  • Bagikan
Tribratanews.babel.polri.go.id/Dit Samapta Polda Babel Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Peluncuran Pilkada Serentak se-Provinsi Babel Tahun 2024

Babelhits.com, Pangkalpinang Personel Dit Samapta Polda Babel melaksanakan kegiatan Pengamanan Peluncuran Pilkada Serentak se-Provinsi Bangka Belitung Tahun 2024.

 

Kegiatan Pilkada akan diselenggarakan secara serentak dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota serentak se-Provinsi Bangka Belitung.

 

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Sabtu 15 Juni 2024.

 

Dalam pengamanan Dit Samapta menerjunkan personelnya sebanyak 100 orang personel yang dipimpin oleh Danki Samapta, Iptu Hariyoso.

 

Sebelum melaksanakan pengamanan para personel yang terlibat melaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kabag Binops Biro Ops Polda Bangka Belitung, AKBP Achmad Buchoiri Arifin, S.I.K.

 

Dalam kegiatan pengamanan tersebut melibatkan personel gabungan Polda dan Jajaran, personel juga telah dibagi ploting pada masing- masing titik yang akan melaksanakan kegiatan pengamanan.

 

Pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang akan menyebabkan gangguan kamtibmas ketika kegiatan berlangsung.

 

Selain itu juga pengaman ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran pada pelaksanaan kegiatan sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *