Telah Dibuka! Loker Magang di 40 Perusahaan di Bangka Belitung, Link Pendaftaran Klik di Sini

  • Bagikan
Babelprov.go.id/Info Pemagangan di 40 Perusahaan di Bangka Belitung

Babelhits.com, Pangkalpinang – Dinas Tenaga kerja Pemerintah Provinsi bekerja sama dengan 40 perusahaan di Bangka Belitung membuka program Pemagangan Kerja di perusahaan selama 5 (lima) bulan.

 

Adapun jumlah kuota peserta yang akan direkrut sejumlah 175 personil untuk ditempatkan pada masing-masing perusahaan yang telah melakukan program kerja sama dengan pemerintah.

 

Jadwal pendaftaran yakni mulai tanggal 14 Juni 2024 s/d 28 Juni 2024.

 

Anda dapat mendaftar program Pemagangan Kerja di tautan berikut ini:

 

https://ayomagangvokasi.id/

 

Dan setelah terakses ke tautan tersebut diatas maka harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di akun tersebut.

 

Bagaimana bila telah memiliki akun sebelumnya?

 

Bagi yang telah membuat akun maka silahkan Login dan jika lupa password maka akun akan terakses ke nomor Handphone/HP dan alamat email, dengan memastikan agar tidak mengganti nomor HP dan atau alamat email.

 

Lalu setelah melakukan pendaftaran akun dan Login maka akan tertera tampilan halaman untuk memilih program pemagangan kemudian klik LOWONGAN maka akan tertera PENCARIAN dan DAFTAR LOKASI PROVINSI, untuk selanjutnya silahkan isi (scroll) daftar lokasi provinsi dengan KEPULAUAN BANGKA BELITUNG untuk kemudian di klik TAMPILAN, dengan demikian akan tertera 66 pekerjaan ditemukan.

 

Silahkan memilih dari semua program pemagangan yang dikehendaki, untuk kemudian silahkan lakukan DAFTAR SEKARANG.

 

Sebagai penjelasan bahwa dalam keterangan masing-masing lowongan pemagangan akan tertera rentang USIA yang akan terakses secara online ke NIK KTP dengan demikian jika batasan usia melebihi persyaratan maka akan otomatis secara sistem akan menolak.

 

Sebelum memilih lowongan maka terlebih dahulu dipastikan sebab calon peserta hanya dapat memilih lebih dari 1(satu) lowongan dan pihak manajemen perusahaan memiliki kewenangan sepenuhnya dalam menseleksi calon peserta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *