PT Timah Fasilitasi Sarana Latihan bagi Para Atlet Bangka Barat, Dukung Perkembangan Olahraga di Wilayah Lingkar Tambang

  • Bagikan
Timah.com/Dukung Perkembangan Olahraga, PT Timah Fasilitasi Sarana Latihan Atlet Karate Bangka Barat

Babelhits.com, Bangka Barat – Untuk mendukung para atlet karate di Bangka Barat, PT Timah Tbk memfasilitasi para atlet untuk berlatih di Wisma Majapahit, Mentok, Kabupaten, Bangka Barat.

 

Sejumlah atlet karate Bangka Barat dengan tekun latihan karate yang diajarkan para pelatih.

 

Wisma Majapahit memang kerap menjadi tempat latihan para atlet.

 

Selain itu Wisma Sriwijaya PT Timah di Mentok juga menjadi venue pertandingan olahraga dalam beberapa event olahraga seperti Porprov, kejurda Karate, dan penyelenggaraan O2SN pelajar.

 

Ketua FORKI sekaligus pelatih karate Bangka Barat Rafi mengatakan PT Timah selama ini mendukung prestasi anak asuhnya dengan memberikan sarana dan prasarana.

 

“Alhamdulillah selama ini PT Timah mendukung prestasi anak anak seperti memberikan tempat sarana bagi anak-anak berlatih, dan pernah memberangkatkan anak-anak asuh, dalam kejuaraan karate provinsi,” kata Rafi, Jumat (31/5/2024) sore.

 

Ia mengatakan, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu para atlet karate berlatih di Wisma Majapahit.

“Tentunya kami atas nama atlit serta pengurus FORKI Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT Timah telah memberikan sarana dan dukunganya untuk kemajuan atlet karate Bangka Barat,”sebutnya.

 

Sementara itu, Naila (11) atlit Karate kelas katak dan Kumite mengaku senang berlatih di Wisma Majapahit PT Timah.

 

“Tempatnya luas, tertutup jadi kalau hujan tetap bisa berlatih. Jadi senanglah berlatih disini,” ungkap atlit yang baru menyabet Juara 1 beregu kejuaraan Inkai Prestasi.

 

Senada disampaikan oleh Mutiara, menurutnya prestasi yang ia raih selama ini berkat dukungan dari PT Timah yang telah memfasilitasi mereka latihan.

 

“Berkat tekun berlatih didukung tempat latihan di sini yang memadai. Alhamdulillah, kita mendapat prestasi juara tingkat kabupaten dan propinsi, mudah-mudahan bisa jadi atlit nasional. Terima kasih PT Timah atas dukungannya,” ucap Mutiara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *