Kapolda Bersama Personel Laksanakan Olahraga Jalan Sehat Jarak Tempuh 4 KM

  • Bagikan
Tribratanews.babel.polri.go.id/Kapolda Bersama Personel Laksanakan Olahraga Jalan Sehat Dengan Jarak Tempuh 4 KM

Babelhits.com, Pangkalpinang – Jaga stamina dan fisik personel dalam menjalankan tugas keseharian sebagai abdi negara, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung ajak seluruh Pejabat Utama Polda beserta Personel untuk melaksanakan kegiatan Olahraga Jalan Sehat Bersama pada Jumat (26/04/2024).

 

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing yang didampingi oleh Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung pada kesempatan ini melaksanakan kegiatan Olahraga Jalan Sehat Bersama Personel Polda Kepulauan Bangka Belitung dengan jarak tempuh 4 KM.

 

Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung di halaman apel.

 

Pelaksanaan olahraga dan jalan sehat ini secara rutin dilaksanakan oleh anggota polri Polda Kepulauan Bangka Belitung setiap hari Jumat untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh serta dalam rangka silahturahmi antara pejabat Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama personel.

 

Antusiasnya Bapak Kapolda melaksanakan kegiatan ini diikuti juga oleh seluruh personel karena ini merupakan hal yang positif untuk dilaksanakan bagi anggota polri.

 

Kegiatan olahraga ini berakhir di lapangan lapangan Baypark Polda Kepulauan Bangka Belitung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *