Patroli ke Jembatan Emas, Polres Bangka Imbau Pengguna Jalan Taati Aturan Lalu Lintas

  • Bagikan
Tribratanews.babel.polri.go.id/Himbauan dan Patroli Personel Pos Pengamanan Lintas Timur: Upaya Penting Menjaga Kamtibmas Pasca Libur Lebaran

Babelhits.com, Bangka – Himbauan dan patroli oleh Personel Pos Pengamanan Lintas Timur Operasi Ketupat Menumbing 2024 Polres Bangka sangatlah penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tempat tempat wisata pasca Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H pada Minggu 14 April 2024.

 

Himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas serta kepada masyarakat yang berwisata di pantai untuk berhati-hati saat mandi dan memantau anak-anak adalah langkah proaktif dalam mencegah terjadinya kecelakaan atau insiden yang tidak diinginkan.

 

Patroli yang dilakukan di sekitar jalan Lintas Timur, Jembatan Emas, dan pantai-pantai yang menjadi tujuan wisata masyarakat juga sangat penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut.

 

Dengan kehadiran personel gabungan dari TNI, Polri, Pol. PP Bangka, Dishub Bangka, dan instansi terkait lainnya, diharapkan potensi gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir.

 

Upaya ini menunjukkan komitmen dari aparat kepolisian dan instansi terkait untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, serta menjaga situasi keamanan selama periode liburan atau masa arus balik mudik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *